Jumat, 04 Mei 2012


Air Mata Ibu

Ibu kau adalah kehidupanku
Kau mentari kehidupanku
Kasih sayang mu bagaikan cahaya
Yang selalu menerangi duniaku

                                                            Ibu setetes air mata mu adalah deritaku
                                                            Tangismu adalah beban dalam hidupku
                                                            Keluhmu adalah tangis dalam hatiku
                                                            Aku ingin kau tersenyum ibu……..

Tak ada tempat menangis kecuali Ibu
Tak ada tempat mengeluh kecuali Ibu
Tak ada tempat mencurahkan isi hati kecuali Ibu
Hanya ibu yang mengerti aku dan Allah yang pertama

                                                            Aku ingin membuatmu seperti berlian
                                                            Yang selalu bersinar dan dihargai oleh semua orang
                                                            Aku ingin kau menangis melihat aku sukses ibu
                                                            Aku akan memberikan yang terbaik untukmu ibu
                                                            Meski belum lebih dari yang terbaik….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar