Jumat, 25 Mei 2012


Ketangguhan Seorang Wanita
Seorang anak laki-laki bertanya kepada ibunya “ Mengapa Ibu menangis ? “
Karena aku seorang wanita, “ dia berkata kepada anaknya. “ aku tidak mengerti”.
Jawab anak laki-laki tersebut. Kemudian anak laki-laki tersebut bertanya kepada ayahnya “ Mengapa ibu menangis tanpa ada alasan ? “ Semua wanita menangis tanpa ada alasan .” hanya itu yang bisa dikatakan ayahnya.
Anak laki-laki itu tumbuh dan menjadi laki-laki dewasa, dan tetap merasa heran mengapa wanita menangis. Akhirnya dia menelepon Tuhan, dan ketika sudah terhubung dia bertanya, “ Tuhan mengapa wanita begitu mudah menangis? “ Tuhan berkata “ Aku menciptakan wanita Istimewa. Aku ciptakan bagian bahunya yang kuat untuk memikul beban dunia, tapi begitu lembut sehingga dapat memberikan kenyamanan.
“Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun, meskipun mereka menyakitinya. “ Aku memberinya kekuatan untuk bisa memaklumi kesalahan-kesalahan suaminya.
Dan akhirnya aku memberinya Air Mata untuk dicurahkan kapan ia memerlukannya.
Kecantikan seorang wanita dapat dilihat melalui matanya , karena mata adalah pintu menuju Hatinya….. J


                                                                                                                                                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar